Rabu, 15 Februari 2012

imajinasiku..

saat setiap aku pejamkan mata , aku selalu membayangkan aku berada di sebuah tempat yang penuh bukit yah mungkin bisa di bilang daerah pegunungan sih, disana aku sendiri tanpa ada seseorang yang mungkin mengganggu.. dan tepat di pandangan mataku aku membayangkan disana ada sebuah pemandangan yang selalu membuat hati dan jiwaku tenang,, semua rasa beban yang aku rasakan sehari hari itu langsung sekejap tiba tiba menghilang dari pikiranku ketika aku melihat pemandangan itu.. pemandangan itu adalah sebuah lampu kota yang terlihat jauh dari bukit pegunungan.. mungkin untuk beberapa kalangan orang itu hal yang biasa, sepele , gak menarik, apaan sih gak pentiing. .. tapi entah mengapa apa yang aku rasakan itu beda ketika melihat sesuatu ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar